Ulasan TT Isle of Man 2: Susah Neraka Tapi Bernilai Perjalanan

Ulasan TT Isle of Man 2: Susah Neraka Tapi Bernilai Perjalanan

www.nintendoctor.com – Untuk penggemar rilis Isle of Man Kylotonn TT awal pada tahun 2017, Anda beruntung. Balapan sepeda motor paling menantang di dunia adalah kembali dengan TT Isle of Man 2, dan dengan beberapa peningkatan yang solid dan pengalaman yang lebih dalam. Gim pertama membuat saya lengah, dan saya mendapati diri saya melakukan penelitian untuk memahami tentang apa seri ini. Setelah berbulan-bulan berlomba dalam penawaran pertama, saya tidak bisa lebih bersemangat ketika sekuelnya diumumkan. Sekarang saatnya mencari tahu apakah penantian tiga tahun itu sepadan.

Mode karir

Jalur karier di TT2 akan mengikuti sedikit busur yang berbeda daripada mengatakan apa yang akan Anda lihat dalam permainan NASCAR atau F1, tetapi saya menemukan fleksibilitas dari pilihan yang ditambahkan variasi dan elemen replay di seluruh. Anda memulai seperti yang Anda lakukan di sebagian besar mode karir, balapan balapan awal dan berharap hasilnya akan mengarah ke kontrak menunggu Anda.

Setelah Anda masuk dengan tim, saat itulah kesenangan dimulai, dan Anda menemukan diri Anda didorong ke sirkuit Junior TT dan Kejuaraan Irlandia. Saat Anda maju, Anda akan menemukan semua informasi di dalam hub karier Anda yang ditampilkan dengan jelas dan mudah diakses. “Hub” memungkinkan Anda untuk melihat jadwal Anda, membaca email Anda, memeriksa kedudukan dan peluang apa yang menanti Anda selanjutnya.

Di atas semua informasi di atas, pusat karier akan membantu Anda meningkatkan atau membeli sepeda baru yang dapat Anda gunakan di luar sepeda yang ditunjuk tim Anda yang secara otomatis dikaitkan dengan Anda selama balapan resmi.

Mode karir memang membantu Anda karena Anda memiliki manajer untuk membantu menavigasi jadwal dan opsi. Selain itu, ketika Anda berkinerja baik, Anda akan membuka tunjangan yang dapat diterapkan. Beberapa tunjangan ini akan mengurangi waktu di pit atau waktu yang diperlukan untuk pulih setelah kecelakaan, sementara yang lain menawarkan peningkatan reputasi yang lebih baik atau gaji yang lebih besar.

Pada akhirnya, mode karier sudah cukup dalam untuk benar-benar menarik minat saya dan menawarkan variasi yang cukup untuk menjaga monoton yang tak terhindarkan untuk beberapa waktu.

Tantangan Gameplay

Tantangan di TT Isle of Man 2 sangat besar, dan memang seharusnya begitu. Jika Anda memiliki wawasan tentang perlombaan ketahanan nyata, dan bahaya dan bahaya yang dialami pembalap ini, maka kesulitan yang dilemparkan permainan ini pada Anda benar-benar dapat dipahami dan dijamin.

Saya bisa menggambarkan permainan ini sebagai pemicu frustasi, kisi-saraf, dan pengontrol-perusak, tetapi saya menyukai setiap menitnya. TT Isle of Man 2 memaksa saya untuk fokus dalam cara yang jarang dilakukan permainan, dan dengan melakukan itu, itu membawa saya ke dunia yang telah mereka ciptakan kembali dan membantu membentuk rasa hubungan pribadi yang luar biasa.

Kesulitannya jelas dapat disesuaikan, tetapi tolong lakukan sendiri dan terima tantangan yang telah disampaikan Kylotonn di sini langsung seperti yang dimaksudkan.

Tutorial

Mencoba menyesuaikan diri dengan gaya balap dalam sekuel Kylotonn sedikit lebih mudah daripada yang saya alami dengan iterasi sebelumnya. Tutorial melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjelaskan cara kerja masing-masing sepeda, menangani dan melakukan. Ini juga menjelaskan cara mendekati berbagai jenis bagian trek dan mengganti tampilan balap Anda. Ini mungkin tampak seperti hal-hal yang cukup mendasar, tetapi karena tantangan dan kesulitan yang ada dalam permainan, tutorialnya hampir merupakan keharusan.

Apa yang Saya Tidak Suka
Kedalaman Judul

Opsi dan mode gim merupakan masalah dengan TT Isle of Man pertama pada tahun 2017, dan sementara Kylotonn telah menambahkan fisika baru, sepeda klasik, dan inklusi berwujud lainnya, kedalaman masih merupakan masalah yang cukup besar yang mengharuskannya mendarat di daftar ini. Sekuelnya lebih dalam daripada pendahulunya, tetapi bagi mereka yang baru mengenal seri ini, Anda mungkin menemukan opsi dan modenya sedikit kurang dibandingkan dengan judul balap lainnya.
Fisika Baru

Saya suka fisika dan interaksi sepeda-ke-tanah yang baru dan sistem fisika yang baru diimplementasikan, tetapi seperti hal baru, ada beberapa keanehan, dan TT 2 tidak terkecuali. Kadang-kadang di lapangan, saya akan menemukan sepeda saya kehilangan kontrol penuh setelah hanya merumput di trotoar bahkan pada kecepatan lebih lambat.

Ada saat-saat lain ketika saya akan kehilangan kendali terhadap pengendara AI setelah tidak lebih dari interaksi kecil dari motor kami. Ini bukan masalah besar, tetapi pengemudi AI akan pergi tanpa cacat dan akhirnya saya menemukan diri saya melaju di suatu tempat di pinggir jalan Irlandia mencoba mengumpulkan sepeda saya.

Tetap pada topik AI dan interaksi manusia, ada saat-saat aneh di mana saya akan mengemudi di bawah pembalap AI, dan dia akan muncul di udara dan mendarat tanpa dampak sama sekali. Kejadian satu kali dapat dianggap sebagai anomali, tetapi saya menonton ini cukup sering terjadi sehingga menyebutkannya di sini tampaknya dibenarkan.
Intinya

TT Isle of Man 2 tidak akan menjadi untuk semua orang karena memberikan tantangan di mana ketahanan dan fokus akan menjadi atribut utama yang Anda butuhkan untuk berhasil. Tidak semua orang akan mau berkomitmen untuk sesuatu seperti itu. Bagi saya sendiri, saya bisa menerima tantangan itu dan menerimanya apa adanya. TT Isle of Man 2 adalah pembalap daya tahan berlisensi yang terkadang sangat sulit, dan penuh nuansa yang membuatnya sulit dikuasai. Namun, lebih mudah dan lebih mudah diakses daripada game pertama.

Ada tantangan terjal yang dibangun di dalam game ini, tetapi imbalannya sepadan dengan harga tiket masuk. Jika Anda memiliki minat sama sekali dalam hal seperti itu, maka menambahkan TT Isle of Man 2 ke rotasi Anda adalah pilihan yang sangat baik.

Sumber : www.operationsports.com

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*