Star Wars Jedi: Fallen Order Membuat Bug Akan Dirilis Untuk Liburan

Berbicara kepada Gamer AS setelah DICE Awards, CEO Respawn Vince Zampella mengatakan studio mempertimbangkan menunda permainan untuk menangani bug-nya, tetapi pada akhirnya perlu keluar untuk liburan.

“Ini permainan yang benar-benar sesuai dengan jangka waktu itu,” tambah Zampella, merujuk pada gempuran Star Wars yang terjadi pada akhir 2019 dengan The Mandalorian dan Star Wars: The Rise of Skywalker.

Bug mulai dari lompatan yang berpotensi memecah game hingga masalah visual yang tidak terduga dalam game Respawn, karena pengembangnya dikenal dengan semirnya dengan Titanfall 2 dan Apex Legends.

Meskipun dengan tepi yang kasar, bagaimanapun, Star Wars Jedi: Fallen Order melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memadukan genre. Kemajuan seperti Jiwa-nya dikombinasikan dengan traversal seperti Uncharted dan banyak layanan penggemar Star Wars untuk memberikan game itu identitasnya sendiri. Dalam GameSpot’s Star Wars Jedi: ulasan Fallen Order, Phil Hornshaw mengatakan itu “mungkin menjadi konsepsi terkuat tentang apa yang harus dimainkan oleh seorang Jedi Knight.”

Lekukan gim ini mencakup kisah yang terasa seperti milik dalam kisah Star Wars yang lebih besar, membantu menjembatani kesenjangan antara trilogi prekuel dan film aslinya.

Star Wars Jedi: Fallen Order tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber : www.gamespot.com