Rilis Black Widow Marvel Tertunda Karena Coronavirus

Rilis Black Widow Marvel Tertunda Karena Coronavirus

Film Marvel Black Widow yang akan datang telah ditunda karena COVID-19 (coronavirus). Film ini akan mulai tayang pada tanggal 1 Mei, tetapi telah diumumkan bahwa film tersebut akan dirilis kemudian. Ini adalah pembatalan dan penundaan pemutaran film dan acara TV terbaru.

Penundaan Black Widow tidak mengejutkan, mengingat perilisannya kurang dari dua bulan lagi. Disney sudah mendorong rilis tiga film mendatang lainnya – Mulan, The New Mutants, dan Antlers, belum ada yang diberi tanggal baru. Film-film besar lainnya yang rilisnya telah ditunda termasuk A Quiet Place: Part 2, film Bond No Time To Die, yang sekarang rilis pada November, dan Fast & Furious 9, yang tidak akan bersama kami hingga April 2021.

Banyak film dan pertunjukan yang saat ini sedang syuting juga ditangguhkan produksi mereka. Disney telah berhenti mengerjakan film Marvel Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings, versi live-action The Little Mermaid, remake dari Home Alone, dan sekuel Avatar James Cameron. Shutdown besar lainnya termasuk DC The Batman, acara Lord of the Rings Amazon yang akan datang, dan seri Netflix profil tinggi seperti Stranger Things dan The Witcher.

Dalam berita terkait, ada satu bintang besar yang tidak mengetahui pandemi coronavirus hingga saat ini. Suicide Squad dan aktor Morbius, Jared Leto, telah menghabiskan 12 hari terakhir di retret meditasi gurun dan tweeted bahwa ia muncul minggu ini ke “dunia yang sangat berbeda.”

Sumber : www.gamespot.com

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*