Ganti Pengiriman Yang Ditangguhkan Di Jepang Karena Coronavirus

Ganti Pengiriman Yang Ditangguhkan Di Jepang Karena Coronavirus

Nintendo telah menangguhkan pengiriman Switch dan Switch Lite di Jepang. Seperti yang dilaporkan Nikkei, perusahaan tidak dapat mengimbangi meningkatnya permintaan untuk Switch karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, yang telah menyebabkan keterlambatan dalam produksi sistem.

Nintendo mencatat kembali pada bulan Februari bahwa pandemi COVID-19 akan berdampak pada pengiriman Switch di Jepang. Menurut sumber Nintendo yang dikutip oleh Nikkei, operasi di pabrik-pabrik produksi Switch telah “pulih ke titik tertentu,” tetapi belum kembali dengan kapasitas penuh. Nintendo tidak memberikan batas waktu kapan Switch akan melanjutkan pengiriman di wilayah tersebut.

Nikkei mencatat bahwa penangguhan ini hanya berlaku untuk Jepang. Nintendo akan melanjutkan pengiriman sistem Switch ke bagian lain dunia, termasuk Amerika Utara dan Eropa, seperti biasa.

Switch juga memiliki permintaan tinggi di luar negeri, terutama karena langkah-langkah sosial telah diberlakukan untuk memperlambat penyebaran virus corona. Konsol telah berulang kali terjual habis di pengecer di seluruh AS, menyebabkan harganya meroket di pasar barang bekas.

Nintendo mengakui kekurangan stok. “Perangkat keras Nintendo Switch terjual habis di berbagai lokasi ritel di AS, tetapi lebih banyak sistem sedang berjalan,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan kepada GameSpot. “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.” Jika Anda ingin mengambilnya tetapi kesulitan menemukannya, kami telah melacak di mana Anda dapat membeli Switch sekarang.

Sumber : www.gamespot.com

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*