Dukungan Dissidia Final Fantasy NT Berakhir

Dissidia Final Fantasy NT secara resmi akan berakhir setelah pembaruan terakhir. Untuk versi arcade, pembaruan akan mencapai 20 Februari dan untuk versi konsol, 5 Maret. Setelah itu, Dissidia NT akan tetap online dan tersedia untuk dimainkan dalam waktu dekat. Menurut Situs RPG, game secara keseluruhan pada akhirnya akan diturunkan juga. GameSpot telah menghubungi Square Enix untuk konfirmasi tentang ini.

Dissidia NT juga tidak akan menerima sekuel. “Kami tidak ingin membuat antisipasi palsu, jadi kami ingin menjelaskan bahwa saat ini tidak ada rencana untuk [Dissidia Final Fantasy] 2 sama sekali,” sutradara Takeo Kujiraoka menjelaskan dalam siaran langsung.

Game fighter multipemain 3v3 dirilis di arcade pada 2015, dan pada 2018, Square Enix membawa game itu ke PC dan PS4. Sementara permainan berjalan dengan baik di arcade dan menampilkan beragam karakter waralaba populer, mekanisme pertempuran Dissidia NT yang rumit, pertempuran 3v3 yang menggelembung, dan sistem online yang tidak dapat diandalkan tidak memenangkan penggemar konsol. (Anda dapat membaca ulasan Dissidia Final Fantasy NT GameSpot untuk pemikiran penuh kami.) Pada tahun 2019, edisi gratis dirilis untuk PS4 dan PC, tetapi masih gagal untuk menarik audiens.

Dalam berita Final Fantasy lainnya, Final Fantasy 7 Remake akan datang pada bulan April 2020 untuk banyak kemeriahan. Cuplikan yang menampilkan Cloud dalam misi Honey Bee Inn yang ikonik dan gambar Chocobo baru yang mengasyikkan tentu saja beredar di Twitter. Anda dapat menemukan semua yang GameSpot ketahui tentang Remake di Final Fantasy 7 Remake Feature kami.

Sumber : www.gamespot.com