Destiny-2-latest-update-739x375

Source : www.gamespot.com

Destiny Servers Back Online – Inilah yang salah

Patch Destiny 2 terbaru memperkenalkan bug baru sambil menekan sekelompok orang lain, tetapi harus segera diperbaiki.

Pembaruan 2: Destiny 2 kembali online. Kembalikan telah dilakukan, sehingga progres kerugian akan minimal.

Pembaruan 1: Bungie mengharapkan server Destiny 2 akan kembali online pada pukul 19:00 PT / 10 PM ET malam ini, setelah menyelesaikan rollback akun pemain.

Bungie sebelumnya tweeted telah menguji perbaikannya untuk masalah dengan patch terbaru Destiny 2, Pembaruan 2.7.1, yang menyebabkan beberapa pemain kehilangan mata uang dan bahan. Untuk mengatasi masalah ini, Bungie menggulirkan kembali akun pemain ke sebelum tambalan untuk memperbaiki akun.

Bungie memberikan rincian lebih lanjut tentang kemunduran di situs webnya. Intinya adalah bahwa setiap kemajuan atau pembelian yang dilakukan antara 8: 30-10: 00 jendela PT akan perlu diulang – dan itu termasuk kemajuan pencarian dan pembelian Perak:

“Kami terus bekerja untuk memperbaiki masalah yang menyebabkan hilangnya mata uang dan material. Semua akun pemain akan digulirkan kembali ke keadaan di mana mereka berada sekitar pukul 8:30 pagi Pasifik.

Pemain mungkin harus mengulang setiap kemajuan atau pencarian yang mereka selesaikan antara 8:30 – 10:00 PST.
Pembelian yang dilakukan antara jam 8:30 – 10 pagi PST harus diulang. Perak yang dihabiskan selama waktu itu akan dipulihkan.
Pembelian Destiny 2 Silver dari platform store akan ditambahkan kembali ke akun pemain.
‘Pidgeon dan Phoenix’ Lore dihapus adalah masalah terpisah dan akan diselesaikan dalam pembaruan di masa mendatang ”

Cerita asli: Patch terbaru Destiny 2, Pembaruan 2.7.1, mengerjakan banyak tugas untuk bug Musim Fajar, khususnya menghapus beberapa eksploitasi baju besi eksotis yang secara serius meningkatkan kerusakan pemain dalam aktivitas PvE. Sayangnya, meskipun pembaruan telah memperbaiki sejumlah besar masalah, mungkin pembaruan ini telah memperkenalkan baru yang mencuri berbagai mata uang Anda. Bungie telah mengambil server Destiny 2 untuk pemeliharaan darurat saat menyelidiki masalah ini.

Menurut laporan, pemain login ke Destiny 2 pasca-tambalan dan menemukan tumpukan Bright Dust, Glimmer, dan Legendary Shard mereka berkurang secara signifikan. Sementara Glimmer adalah sumber yang cukup mudah didapat, Glimmer digunakan untuk banyak hal, seperti meningkatkan senjata dan melampirkan mod ke senjata dan baju besi. Pecahan Legendaris sedikit lebih jarang dan secara khusus diperlukan untuk meningkatkan senjata dan baju besi, dan Bright Dust memungkinkan Anda untuk membeli barang-barang kosmetik premium dari Eververse Store tanpa mengeluarkan uang sungguhan – yang menjadikan kerugiannya merupakan masalah yang cukup besar.

Kami akan memperbarui cerita ini karena ada lebih banyak informasi mengenai masalah ini dan segala perubahan yang mungkin dilakukan Bungie untuk memperbaikinya.

Sumber : www.gamespot.com