Hasil gambar untuk Cyberpunk 2077 Has Been Delayed Until Later This Year

Cyberpunk 2077 Telah Ditunda Hingga Akhir Tahun Ini

Cyberpunk 2077 telah ditunda, mendorong RPG yang akan datang kembali dari tanggal rilis 16 April aslinya menjadi 17 September. Permainan ini masih dijadwalkan untuk dirilis untuk Xbox One, PS4, PC, dan Google Stadia tetapi sekarang juga diluncurkan di tempat yang membuat pengumuman untuk versi generasi berikutnya pada Xbox Series X dan PlayStation 5 tampaknya lebih masuk akal.

“Kami saat ini dalam keadaan di mana permainan ini selesai dan dapat dimainkan, tetapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan,” tulis CD Projekt Red dalam siaran pers, yang disematkan di bawah ini. “Night City sangat besar – penuh dengan cerita, konten, dan tempat untuk dikunjungi, tetapi karena skala dan kerumitan dari semuanya, kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pengujian, perbaikan, dan pemolesan. Kami ingin Cyberpunk 2077 menjadi milik kami Memahkotai prestasi untuk generasi ini dan menunda peluncuran akan memberikan bulan-bulan berharga yang kita butuhkan untuk menjadikan game ini sempurna. ” CD Projekt Red menambahkan bahwa akan ada “pembaruan reguler” pada kemajuan game saat tanggal rilis 17 September mendekat.

Night City adalah pengaturan untuk Cyberpunk 2077, dan CD Projekt Red mengatakan ingin menciptakan desain kota sehingga menawarkan “pengambilan unik” pada cyberpunk. “Ketika kami menunjukkan demo tahun lalu, orang-orang pada awalnya terkejut bahwa itu sangat cerah,” kata koordinator seni konsep Cyberpunk 2077 Marthe Jonkers dalam sebuah wawancara dengan GamesIndustry.Biz. “Mereka mengharapkan cyberpunk yang gelap dan hujan, tetapi Anda bisa membuat cyberpunk city di California. Tentu saja, akan turun hujan di sana, karena kami memiliki sistem cuaca, dan itu juga akan malam, tetapi kami benar-benar mencoba untuk mendapatkan pandangan baru tentang hal ini. cyberpunk. ”

“Ada lapisan pada desain Night City dan semua penghuninya, jadi ketika Anda berkeliling dan Anda melihat sebuah bangunan yang berwarna merah muda dengan tepi lembut ini, dan jendelanya berbentuk lembut, Anda tahu bahwa ini adalah gaya kitsch , dan Anda tahu itu dibangun pada periode waktu di mana orang memiliki lebih banyak uang saat itu, “kata Jonkers. “Ini menceritakan tentang latar belakang kota, dan memberikan lapisan kepercayaan ekstra.”